Cara Membuat Slime

Mencari cara lain yang bagus untuk membuat Slime Anda? Nah, sekarang Anda bisa mendekati semuanya tanpa menggunakan lem! Lem biasanya merupakan bahan pokok dalam resep Slime yang paling umum, tetapi ketika Anda ingin tahu cara membuat Slime tanpa lem, Anda harus menemukan resep lain yang bisa diandalkan untuk diandalkan. Membuat Slime akan tetap menjadi salah satu cara yang paling terjangkau (dan menyenangkan!) Untuk menghabiskan waktu Anda, terutama jika Anda seorang penggemar seni dan kerajinan. Meskipun itu benar, penting untuk mencatat bahan apa pun yang disarankan situs web untuk Anda gunakan, karena tidak ada yang tahu apa yang bisa Anda lakukan. Borax sendiri adalah bahan pokok yang umum dalam kebanyakan resep Slime, dan kebetulan merupakan zat beracun (itulah sebabnya sangat penting untuk berhati-hati, tetapi tanpa Borax atau lem, tidak ada yang menyebabkan keributan).

Cara Membuat Slime

Cara Membuat Slime
Cara Membuat Slime

Slime halus adalah jenis Slime yang akan Anda buat dengan resep ini, jadi Slime juga akan memperkenalkan Anda pada pengalaman yang sama sekali baru. Akan selalu ada berbagai jenis Slime yang berbeda untuk Anda alami, membatasi diri Anda hanya pada satu resep dan jenis Slime benar-benar konyol. Anda hanya perlu beberapa bahan, dan proses pembuatan Slime itu sendiri sangat mudah. Hal-hal yang akan Anda butuhkan adalah:

Shampo (lebih disukai dari jenis Kid)
Krim cukur
Sebuah sendok
Mangkuk pengaduk
Garam

Bahan-bahannya sederhana, dan instruksi mengikuti. Anda tidak perlu khawatir tentang bahan-bahan berbahaya atau bahan kimia dengan resep ini, Anda hanya harus memastikan bahwa tidak ada yang membuat kekacauan. Siapkan handuk kertas, atau bahkan satu atau dua handuk tua.

1) Ambil sampo dan masukkan ke dalam mangkuk, mulailah dengan sedikit (coba dua atau tiga sendok makan) dan tambahkan lagi nanti jika perlu
2) Tambahkan krim cukur Anda ke dalam mangkuk, coba dan gunakan krim cukur dalam jumlah yang sama seperti yang Anda keramas
3) Campur semuanya dengan sendok
4) Teruslah mengaduk sampai campuran benar-benar tercampur
5) Tambahkan sekitar satu sendok teh garam dan campur semuanya menjadi satu
6) Masukkan campuran dalam freezer Anda selama 15 menit (memberi atau menerima)
7) Keluarkan dan nikmati!

https://www.turnkeylinux.org/user/857077
http://www.divephotoguide.com/user/slime
https://www.codecademy.com/profiles/Slime87
https://www.lumberjocks.com/Slime

Sempurna untuk Anak-Anak

Bermain dengan Slime berbasis Borax tidak terlalu berbahaya, asalkan anak-anak Anda tidak memakannya secara melimpah. Mungkin itu masalahnya, dan orang akan terus menggunakan Borax dalam resep Slime mereka, tetapi akan selalu ada individu yang ingin tahu cara membuat Slime tanpa lem. Anak-anak akan dapat membuat ramuan ini sendiri, tetapi merupakan tanggung jawab orang tua untuk memastikan bahwa mereka diawasi dengan benar.

Slime yang terjangkau dan mudah didapat akhirnya bisa Anda jangkau. Hancurkan krim dan sampo cukur itu, karena inilah saatnya untuk membuat Slime yang paling halus yang akan Anda temukan di web.

Buat kerajinan populer ini tanpa menjelajahi toko kerajinan.

Ketika saya masih muda, Nickelodeon merilis salah satu mainan murah paling populer yang bisa didapatkan anak-anak. Itu disebut Gak. Anak-anak tidak bisa mendapatkan cukup dari tekstur lengket, aneh. Mereka akan membuangnya, menusuknya, bermain-main dengannya, dan kadang-kadang membuat ibu gelisah karena membiarkannya melebur ke kursi mobil. Itu bagus.

Saat ini, orang tua mulai menjalin ikatan dengan anak-anak mereka dengan menciptakan kerajinan klasik yang benar-benar tidak seperti Gak. Saya berbicara tentang Slime, tentu saja. Seperti semua orang tahu, bahan utama Slime adalah lem. Kerajinan DIY ini telah menjadi sangat populer, sebenarnya ada kekurangan lem di toko-toko tertentu di seluruh AS!

Jadi, apa yang terjadi ketika anak Anda ingin membuat Slime tetapi Anda tidak memiliki lem? Berita baik: Anda tidak perlu membeli Elmer setelah semua. Inilah cara membuat Slime tanpa lem (atau boraks) terlibat dalam proses tersebut.

Jika Anda menyukai saya, Anda sudah bernapas lega karena fakta bahwa Anda tidak perlu berburu lem untuk menyelesaikan sesuatu. Tetapi ada manfaat yang lebih baik untuk ditunjukkan dengan resep ini. Bagian terbaiknya adalah resep ini tidak memiliki kecenderungan yang cenderung dimiliki oleh Slime "lem-y". Beraroma!

1. Pertama, pergi berbelanja bahan-bahannya.

melalui GIPHY

Meskipun Anda tidak membutuhkan lem untuk membuat Slime, Anda masih membutuhkan beberapa hal. Anda akan membutuhkan sebotol pencuci tubuh pilihan Anda, beberapa pewarna makanan, dan sekotak tepung jagung. Anda juga akan membutuhkan mangkuk pencampur, sendok, dan akses ke air ledeng. Jika Anda ingin menambahkan glitter, ambil juga itu.

2. Mulailah dengan menuangkan beberapa sendok makan sabun ke dalam mangkuk.
Penting untuk mencatat berapa banyak body wash yang Anda masukkan ke dalam mangkuk. Karena resep ini menghasilkan jumlah Slime yang lumayan, saya sarankan mulai dengan hanya dua atau tiga sendok makan.

3. Tambahkan pewarna makanan Anda.
Saya pribadi suka menambahkan sedikit warna tambahan. Sebuah saran: jika tubuh Anda sangat berwarna, tetap gunakan pewarna makanan yang serupa. Kalau tidak, itu mungkin keluar keruh. Ini juga saat yang tepat untuk menambahkan glitter Anda. Aduk semuanya sampai tercampur rata.

4. Campurkan tepung jagung dengan sisa bahan.
Ingat bagaimana saya menyebutkan bahwa Anda perlu mencatat berapa banyak body wash yang Anda tambahkan? Anda sekarang akan menambahkan jumlah tepung jagung yang sama ke dalam campuran. Jika Anda mulai dari kecil seperti yang disarankan, ini akan berarti dua atau tiga sendok makan tepung jagung.

Aduk pseudo-slime hingga konsistensi agak merata. Pada akhirnya, itu akan menjadi tekstur sedikit tepung dengan gumpalan di dalamnya.

5. Sekarang, remas.
Akan ada titik di mana mengaduk dengan sendok tidak akan melakukan banyak hal untuk menjaga konsistensi yang baik. Saat Anda pada titik itu, Anda harus menggunakan tangan Anda. Uleni Slime seperti membuat roti.

Jika Slime tidak cukup berSlime, tambahkan sedikit pembersih tubuh.

6. Untuk meregangkan Slime, tambahkan sedikit air.
Anda mungkin bertanya-tanya di mana akses ke air masuk, bukan? Air adalah apa yang menambah regangan pada Slime. Karena setiap orang memiliki gagasan sendiri tentang apa yang merupakan konsistensi Slime terbaik, saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa banyak yang harus ditambahkan.

Sebenarnya saya hanya menambahkan sedikit taburan pada satu waktu, karena terlalu banyak air dapat mengubah Slime Anda menjadi glop. Jika Anda secara tidak sengaja membanjiri Slime Anda, maka tambahkan tepung maizena dan body wash yang sama hingga menjadi lebih padat.

7. Terus tambahkan bahan-bahan sesuai keinginan Anda, sampai Anda memiliki cukup Slime.

melalui GIPHY

Ini jelas merupakan proyek yang dapat menjalani kehidupannya sendiri, itulah sebabnya mengapa bijaksana untuk memulai dari yang kecil. Anda akan terkejut melihat betapa cepat "sedikit tambahan dari ini dan itu" dapat menumpuk menjadi Slime yang lumayan.

8. Setelah Anda cukup membuat Slime, mulailah bermain dengannya!
Regangkan, lempar, lempar - mainkan saja. Itu hal yang menyenangkan tentang membuat Slime, kan? Anda baru saja membuat mainan baru.
https://asgardia.space/en/social/users/1196478
https://readthedocs.org/projects/membuat-slime/
https://www.edocr.com/user/Membuat-slime
https://publiclab.org/profile/Slime21
Dan setelah Anda selesai, penting untuk mengetahui cara menyimpannya. Menggunakan wadah kedap udara akan membuatnya tetap segar setidaknya selama seminggu. Jika Slime Anda kotor karena terlalu banyak debu, inilah saatnya untuk membuangnya. Jangan menyiramnya atau menuangkannya ke wastafel; membuangnya ke tempat sampah. Pada akhirnya akan terurai.

Komentar